Thursday, August 1, 2013

neutrogena pada pengobatan jerawat

Ini adalah produk yang saya telah menggunakan selama bertahun-tahun. Aku baru saja menyadari bahwa saya tidak menulis review untuk itu.

Saya suka produk ini dan itu salah satu dari beberapa produk yang saya sangat yakin menggunakan. Saya tahu bahwa dengan menerapkan hal itu, tempat meradang saya akan mendapatkan lebih kecil semalam, dan itu selalu terjadi.

Aku akan membersihkan wajah saya dengan neutrogena blackhead menghilangkan scrub setiap hari (karena aku suka pembersih dengan nuansa berpasir), dan biasanya menggunakan Shop toner Tubuh pohon teh. Lalu aku akan menggunakan ini seluruh wajah saya, biasanya berkonsentrasi di mana saya sudah spot. Wajahku telah mendapat lebih baik selama bertahun-tahun, tapi aku punya mereka benjolan kecil di dahi saya. Meskipun aku pin up pinggiran saya, benjolan kecil tetap. Mereka tidak meradang atau merah atau apa pun, dan hanya dapat dilihat close-up, tapi mereka tetap jerawat. Untuk pipi dan daguku, saya mendapatkan jerawat kadang-kadang (lebih besar, lebih meradang), tetapi mereka biasanya jelas, dengan bekas jerawat lama.

Saya menggunakan ini hampir setiap hari, dan berkonsentrasi pada setiap jerawat saya. Bagi jerawat benar-benar kistik (saya mendapatkan tempat meradang besar mungkin sekali sebulan atau 2 bulan), saya hanya perlu untuk menerapkan jumlah berlebihan di tempat itu sendiri dan menggosok dalam ringan. Itu tidak hilang dalam semalam tetapi mendapat di bawah kendali dalam waktu sekitar 3 hari, cara menghilangkan bekas jerawat yang berlubang dan secara dramatis lebih kecil.

Jika saya menemukan bahwa saya mendapatkan benjolan lebih kecil, saya hanya perlu menerapkan ini murah hati, dan semuanya di bawah kendali semalam.

Cinta ini. Handal dan bebas rewel. Tidak noda pakaian Anda dan tidak ada perasaan menjijikkan. Tidak kering saya keluar tapi aku kulit berminyak. Saya biasanya tidak perlu menerapkan pelembab setelah, meskipun kadang-kadang kulit saya terasa sedikit tegang. Kulit saya jarang serpih off karena kekeringan setelah menerapkan ini. Namun, saya menggunakan ini hanya pada malam hari seperti yang saya menemukan bahwa kulit saya terlalu kering untuk aplikasi kelancaran yayasan hari. Di pagi hari, saya hanya menggunakan ini pada setiap jerawat cystic saya miliki. Jika tidak, aku hanya akan melewatkan ini.

No comments:

Post a Comment