Thursday, August 1, 2013

Ema Stone dan Jerawat

Kami fans besar dan tak tahu malu Emma Stone 'bulat ini di sini bagian, jadi kami sangat senang untuk mengetahui bahwa aktris 24 tahun ditangani topik kecantikan dengan keterusterangan khas nya.

Ternyata, homegirl hanya seperti kita: dia mendapat jerawat.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Refinery 29, gadis sampul Revlon dan pirang alami mengaku bahwa dia menggunakan landasan setiap hari untuk menutupi jerawat nya. Tapi,cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat masalah kulitnya digunakan untuk menjadi cara cara buruk, memaksanya untuk pergi pada Accutane:

"Ya, saya memakai SPF cukup kuat. Aku sebenarnya cukup tertarik dalam perawatan kulit, karena saya punya jerawat hormonal buruk ketika saya berumur 17, dan mereka menempatkan saya di Accutane untuk itu. Setelah dua bulan Accutane, aku pergi dari itu, dan sejak itu, kulit saya, mulutku, bibirku, mataku semua begitu kering. kemudian, aku stres jerawat ketika saya berumur 20, ketika aku Easy A, yang mereka ramah video airbrushed keluar dari film. tapi aku menyadari betapa melemahkan dan memalukan dapat memiliki jerawat cystic. Jadi, aku benar-benar tertarik dalam biologi apa yang membuat jerawat dan bagaimana untuk bekerja di dalamnya dari luar, juga. Tunggu. Mengapa saya berbicara tentang Apa yang anda tanyakan? "
Dia juga, untuk menyenangkan kami, menegaskan sesuatu yang kita pikir selama ini: bahwa 2011 Golden Globe tan super palsu - dan mungkin sedikit terlalu kuat:

"Aku digunakan untuk menyemprot tan banyak ketika saya masih remaja. Terakhir kali aku semprot-kecokelatan itu untuk Golden Globe. Dan aku seperti 'I love semprot tanning begitu banyak." Saya masih benar-benar seperti itu. Tapi itu jelas membuat saya terlihat seperti aku kusta, setelah titik.

No comments:

Post a Comment