Wednesday, July 31, 2013

Menghilangkan bekas jerawat dengan mudah

Over-the-counter perawatan topikal. Lotion jerawat dapat mengeringkan minyak, membunuh bakteri dan mempromosikan pengelupasan sel-sel kulit mati. Over-the-counter (OTC) lotion umumnya ringan dan mengandung benzoil peroksida, sulfur, resorsinol, asam salisilat atau belerang sebagai bahan aktif mereka. Produk ini dapat membantu untuk jerawat yang sangat ringan. OTC obat jerawat dapat menyebabkan efek samping awal - seperti iritasi kulit, kekeringan dan mengelupas - yang sering membaik setelah bulan pertama terapi.
Pengobatan topikal tersedia dengan resep. Jika jerawat Anda tidak merespon pengobatan OTC, cara menghilangkan bekas jerawat alami pertimbangkan melihat dokter atau dokter kulit untuk mendapatkan resep lotion kuat. Tretinoin (Avita, Retin-A, yang lain), adapalene (Differin) dan tazarotene (Tazorac, Avage) adalah contoh dari produk topikal yang diresepkan berasal dari vitamin A. Mereka bekerja dengan mempromosikan pergantian sel dan mencegah penyumbatan folikel rambut. Sejumlah antibiotik topikal juga tersedia. Mereka bekerja dengan membunuh bakteri kulit berlebih.

Seringkali, kombinasi dari produk tersebut diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal. Sejumlah benzoil peroksida dan obat kombinasi antibiotik yang tersedia, termasuk kombinasi dosis yang berbeda benzoil peroksida dan klindamisin (BenzaClin, Duac, Acanya) dan benzoil peroksida dan eritromisin (Benzamycin). Dapson gel (Aczone) adalah pengobatan jerawat baru yang sangat efektif dalam mengobati peradangan jerawat. Resep pengobatan topikal untuk jerawat dapat menyebabkan efek samping kulit, seperti menyengat, terbakar, kemerahan atau mengelupas. Dokter mungkin merekomendasikan langkah-langkah untuk meminimalkan efek samping, termasuk menggunakan dosis bertahap meningkat, mencuci dari obat setelah aplikasi singkat atau beralih ke obat lain.

No comments:

Post a Comment