Wednesday, July 31, 2013

Cara Mengobati Jerawat

- Ambil beberapa potong jaiphal (pala), mencampurnya dengan susu tidak dimasak dan menerapkan pasta pada jerawat Anda. Mencucinya setelah sekitar dua jam.

- Buat campuran bubuk kayu manis dan madu dan oleskan pada jerawat Anda sebelum Anda pergi tidur di malam hari. Cuci dengan air hangat ketika Anda bangun di pagi hari. Lakukan ini selama dua minggu dan menonton jerawat Anda menghilang.

- Tidak hanya jeruk baik untuk kesehatan secara keseluruhan, cara menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda dapat menggunakan kulit jeruk sebagai obat untuk jerawat juga. Menggiling kulit, campurkan dengan beberapa tetes air dan menerapkannya pada wajah Anda.

- Campur satu sendok makan setiap jeruk nipis segar dan minyak kacang dan menerapkannya pada wajah Anda untuk menghindari komedo.

- Tinggalkan jus mint segar pada wajah Anda dalam semalam untuk menjinakkan jerawat.

- Ambil methi (fenugreek) daun dan membuat pasta. Terapkan setiap malam selama 15 menit dan mencucinya.

- Ambil bubuk kunyit dan daun nimba. Oleskan campuran tersebut pada jerawat Anda. Biarkan pada wajah Anda selama sekitar setengah jam.

- Ambil jumlah yang sama dari air mawar dan air jeruk nipis dan menerapkan campuran pada daerah yang terkena. Biarkan selama 20 menit.

- Membuat wajah-cuci dengan menambahkan air jeruk nipis segar untuk secangkir susu tidak dimasak dan menggunakannya di wajah Anda.

- Ambil beberapa bubur tomat dan menerapkannya pada wajah Anda. Diamkan selama 45 menit dan mencucinya.

- Ambil beberapa tetes gulab jal (air mawar) dan mencampurnya dengan cendana. Oleskan pasta pada wajah Anda dan mencucinya setelah 20 menit.

No comments:

Post a Comment