Wednesday, July 31, 2013

Cara Ampuh Mengatasi Bekas Jerawat

Acne vulgaris (jerawat cystic atau hanya jerawat) adalah penyakit kulit manusia yang umum, ditandai dengan daerah kulit dengan seborrhea (kulit merah bersisik), komedo (blackheads dan whiteheads), papula (pinheads), nodul (papula besar), jerawat, dan mungkin jaringan parut [1] Jerawat sebagian besar mempengaruhi kulit dengan populasi terpadat folikel sebaceous, daerah ini meliputi wajah, bagian atas dada, dan punggung.. Jerawat parah adalah inflamasi, namun jerawat juga dapat terwujud dalam bentuk PERADANGAN.

[2] Lesi disebabkan oleh perubahan dalam unit pilosebaceous, struktur kulit yang terdiri dari folikel rambut dan kelenjar sebasea yang terkait, perubahan yang memerlukan stimulasi androgen.
Jerawat terjadi paling sering selama masa remaja, dan sering berlanjut sampai dewasa. Pada masa remaja, jerawat biasanya disebabkan oleh peningkatan testosteron, yang timbul selama masa pubertas, tanpa memandang jenis kelamin [3]

Bagi kebanyakan orang, jerawat berkurang dari waktu ke waktu dan cenderung menghilang -. Atau berkurang paling tidak - pada usia 25 [. 4] ada, bagaimanapun, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat,  tidak ada cara untuk memprediksi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghilang sepenuhnya, dan beberapa individu akan membawa kondisi ini baik ke tiga puluhan, empat puluhan, dan seterusnya. [5]

Beberapa nodul besar yang sebelumnya disebut "kista" dan istilah nodulocystic telah digunakan untuk menggambarkan kasus yang parah peradangan jerawat. [6] "kista", atau bisul yang menyertai jerawat kistik, dapat muncul pada bagian bokong, paha, dan [7] Cystic jerawat mempengaruhi jaringan kulit yang lebih dalam daripada jerawat umum. [8] daerah ketiak, dan di mana saja keringat terkumpul dalam folikel rambut dan saluran keringat.

Selain jaringan parut, efek utamanya adalah psikologis, seperti mengurangi harga diri [9] dan dalam kasus yang sangat ekstrim, depresi atau bunuh diri [10] Jerawat biasanya muncul selama masa remaja, ketika orang sudah cenderung paling aman secara sosial.. Oleh karena itu pengobatan dini dan agresif yang dianjurkan oleh beberapa orang untuk mengurangi dampak jangka panjang secara keseluruhan untuk individu.

No comments:

Post a Comment